Wednesday, 21 November 2018

Mobil Dibawa Kabur Pencuri Dari Garasi

Minggu, 22 Maret 2015 — 7:16 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Kawanan pencuri membawa kabur mobil yang sedang diparkir dalam garasi rumah milik Mira Puspita Rini di Perumahan Villa Pamulang, Kel. Pondok Petir Bojongsari, Kota Depok, Minggu (22/3).

Pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang ini berhasil membawa kabur mobil ST 150 Futura, B 1090 ZFI, saat diparkir dalam garasi rumah. Mira,35, mengetahui mobilnya hilang sekitar pukul 04:30.

“Pelaku masuk dengan cara merusak kunci pagar dan menggunakan kunci palsu untuk membawa kabur mobil,”ujar Paur Humas Polresta Depok, Ipda Bagus Suwardi kepada Pos Kota.

Menurut Bagus, korban mengetahui mobilnya hilang ketika baru bangun tidur melihat ke luar rumah mobil sudah hilang.

“Korban yang karyawan swasta ini kaget setelah tiba-tiba melihat mobil yang biasa digunakan untuk kerja sudah raib,”katanya.

Petugas reskrim Polsek Sawangan yang langsung mendapatkan laporan korban tersebut, segera melakukan olah TKP.

“Diperkirakan pelaku menggunakan kunci palsu untuk bisa mengambil mobil. Dari kerugian itu pemilik mobil mengalami kerugian material sebesar Rp.115 juta,”demikian.

“Sejumlah saksi sudah diminta keterangan, termasuk barang bukti kunci dan STNK mobil sudah disita. Kasus ini ditangani petugas Polsek Sawangan.” (Angga)

  • vvip1a

    Pak polisi,mohon razia pendatang di semua pintu masuk Jakarta (pelabuhan,terminal bus,tasiun kereta api,bandara,pintu tol,dll..demikian,tks.