Wednesday, 14 November 2018

Liga Spanyol

Pasti Hengkang, Khedira Tetap Bantu Madrid

Kamis, 26 Maret 2015 — 9:29 WIB

SPANYOL – Sami Khedira akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim kompetisi. Namun ia bertekad membri semua kemampuannya untuk klub sampai di ujung musim.

Kontrak Khedira berakhir pada 30 juni. Pemain Jerman ini menyebutkan kepergiannya bukan karena ia tak lagi mencintai tim ibukota Spanyol itu.

“Keputusan ini bukan karena saya sudah tak suka Madrid. Saya hanya ingin mnemukan tantangan baru dan sebagai pemain saya juga ingin terus berkembang,” ujarnya dilaporkan Kicker.

“Tahun lalu saya memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Copa del Rey bersama klub. Itu adalah momen istimewa dalam karier saya. Saya akan terus memberikan semua kemampuan saya untuk membantu tim beberapa pekan ke depan,” katanya.

Meski memastikan hengkang, ia mengaku belum menemukan klub baru yang akan menjadi tujuannya. Ia juga belum memikirkannya. Namun sejumlah klub disebut tertarik mendatangkannya mulai dari Schalke, Chelsea dan Arsenal.

“Saya belum punya kesepakatan dengan klub manapun. Saya juga tak punya preferensi klub mana yang akan saya pilih,” sambungnya. (yp)