Wednesday, 14 November 2018

Cewek 15 Tahun Dihamili Ayah Tiri

Senin, 30 Maret 2015 — 17:43 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SURABAYA(Pos Kota)-Seorang bapak di Kabupaten Malang Jawa Timur diamankan Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Reserse Kriminal Polres Malang. Tersangka Aris Supriyadi,35, warga Dampit, Kabupaten Malang, ditangkap  karena dituduh menodai anak tirinya.

Ironisnya, korban kini hamil 8 bulan. “Pelaku kita jerat dengan pasal 76 d junto 81 dan 82 UU nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman, lima belas tahun penjara,” ungkap Kepala Reserse Kriminal Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat, Senin (30/3).

Dikatakan Wahyu, gadis yang masih berumur 15 tahun. “Korban masih di bawah umur. Korban kini hamil delapan bulan akibat perbuatan pelaku,” terangnya.

Masih kata Wahyu, dari hasil pemeriksaan, pelaku masuk ke kamar korban. Sementara saat kejadian, istri korban tidur bersama anaknya yang masih berumur dua tahun.

Memanfaatkan istri tidur di kamar sebelah, pelaku justru masuk ke kamar anak tirinya. Korban diancam akan dicekik jika sampai berteriak. Dari situlah awal mula korban disetubuhi hingga berulang kali.
Sementara itu, Aris mengaku jika dirinya sering menyetubuhi anak tirinya. “Saya lupa pak sudah berapa kali meniduri anak tiri saya,” tuturnya.

Aris mengaku jika hubungan intim itu sering ia lakukan saat istrinya, sudah tertidur lelap. “Saya cinta. Anak tiri saya juga cinta dengan saya. Kalau istri saya menginjinkan, saya mau menikahinya,” ujarnya.(nurqomar)