Sunday, 23 September 2018

Kembali ke Inggris, Suarez Hanya Ingin Liverpool

Senin, 30 Maret 2015 — 22:14 WIB
Luis Suarez dan Fernando Torres. (reuters)

Luis Suarez dan Fernando Torres. (reuters)

INGGRIS – Striker Barcelona, Luis Suarez, menyatakan kesetiaannya pada satu klub Liga Primer. Ia berjanji tak akan ada klub lain baginya di Inggris selain LIverpool.

Suarez baru saja menjalani laga amal Liverpool di Anfield. Sejumlah pemain yang pernah membela The Reds juga bergabung dalam ajang tersebut termasuk Fernando Torres.

Pemain Uruguay ini meninggalkan Anfield pada awal musim ini untuk bergabung dengan Barcelona. Ia ditransfer seharga 102 juta euro.

Dilansir situs resmi klub, Suarez menjawab sejumlah pertanyaan. Termasuk kemungkinannya kembali ke Anfield.

“Kita tak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola, tapi bila sekali waktu saya bermain lagi di Inggris saya hanya akan bermain dengan mengenakan seragam Liverpool, bukan lainnya,” ujarnya.

Kembali ke Anfield untuk laga amal, mimpi Suarez duet dengan Fernando Torres menjadi kenyataan. “Itu saat yang hebat buat saya,” tambah pencetak 182 gol dalam 133 laga Liverpool ini.

“Empat tahun lalu saat datang ke Liverpool saya berharap bisa bermain dengan Fernando tapi dia pergi tiga hari setelah saya mendatangani kontrak,” tambahnya. “Hari ini hari yang luar biasa bagi kami semua tapi buat saya adalah kesempatan yang hebat bisa bermain bersama Fernando.” (yp)