Tuesday, 25 July 2017

Liverpool Tergiur Gaet Radja Nainggolan

Kamis, 2 April 2015 — 7:06 WIB
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

LIVERPOOL- Tidak ada kepastian di AS Roma membuat Radja Nainggolan mulai berfikir meninggalkan klub Ibukota Italia tersebut. Pasalnya selama ini AS Roma belum mengontraknya secara penuh dan baru jadi pemain pinjaman dari Cagliari.

Oleha karena itulah, ketika ada tawaran menggiurkan dari Liverpool, gelandang AS Roma tersebut hatinya langsung berbunga-bunga. Memang di Liga Inggris santer kabar bhawa, Radja Nainggolan, kini tengah jadi salah satu buruan utama  Liverpool.

Selain itu bagi Radja Nainggolan yang sudah lama merumput di Serie A Italia, tentu bermain di Liga Primer Inggris yang kompetisinya terpadat di dunia jadi tantangan sendiri

Beredar kabar bahwa Liverpool disebut telah menempatkan nama gelandang heroik milik AS Roma, Radja Nainggolan, sebagai buruan utama yang wajib didapatkan pada bursa musim panas esok.

Kabar itu diyakini membuat Nainggolan tak ingin lagi berpolemik soal masa depannya di Roma. Maklum, kubu Tim Serigala Ibukota otiumasih ragu untuk menebusnya secara penuh dari Cagliari. Perlu diketahui, jika pemain keturunan Indonesia ini masih dimiliki bersama oleh Roma dan Cagliari.

Sementara Liverpool siap mengajukan tawaran berkisar 15 juta Euro hingga 20 juta Euro, untuk menebus Nainggolan. Harga itu dirasa cukup dan pantas, guna memuluskan langkah Nainggolan ke Anfield. Belum lagi gajinya yang akan meningkat pesat dengan berkarier di EPL.

Hasrat The Reds untuk memboyong penggawa internasional Belgia ini begitu besar, seiring kepergian sang kapten, Steven Gerrard, ke Major League Soccer musim depan.(B)