Wednesday, 19 September 2018

Ribuan Jemaat Padati Gereja Subuh

Minggu, 5 April 2015 — 13:16 WIB

BOGOR (Pos Kota) – Ribuan umat Kristiani di Bogor, Jawa Barat mengikuti gereja subuh merayakan hari Paskah di Gereja Protestan di Indonesia Barat (GPIB) Zebaoth Minggu (5/4/2015).

Dalam perayaan Paskah ini, para Pendeta dan ribuan jemaat yang mengikuti kebaktian subuh, mendoakan para pemimpin bangsa.

Ketua Pengurus Harian Majelis Jemaat (PHMJ) GPIB Zebaoth Bogor, Pendeta S Lumentut mendoakan keselamatan, kesehatan bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajarannya.

Secara khusus Pendeta Lumentut berdoa, agar pemerintahan dibawa pimpinan Jokowi, mampu membawa perdamaian di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.

Sebagai pimpinan Gereja Zebaoth yang berada dalam komplek Istana Bogor, Pendeta Lumentut meminta, agar umat Kristiani terus menebar kasih dan terus menjaga persahabatan demi mewujudkan perdamaian diantara sesama.

“Mari kita semua menjaga persatuan tanpa ada perbedaan, agar tetap damai Indonesia,” pesan Pendeta ke ribuan umatnya di halaman Gereja saat berlangsung kebaktian subuh tadi.
(yopi/sir)