Thursday, 15 November 2018

Tawuran, Siswa SMK Luka Parah Disaber Clurit

Senin, 6 April 2015 — 21:29 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Tawuran pelajar kembali terjadi di Kota Tangerang. Siswa dari dDua SMK terlibat baku hantam di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang. Senin (6/5) sore. ‎Akibatnya, seorang pelajar terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat terkena sabetan clurit.

Ahmad Arifin,17, menderita luka di wajahnya. Pelajar SMK PGRI kelas 3 itu hingga kini menjalani perawatan intensif di ICU RSU Tangerang. Pihak Polsek Tangerang Kota masih memburu pelaku penganiayaan.

Tawuran antara ‎SMK Yuppentek dengan SMK PGRI 2 Kota Tangerang berawal ketika korban bersama belasan temannya tengah nongkrong di lokasi. Tak berselang lama, datang  pelajar SMK Yuppentek. Belum jelas siapa yang memulai, kedua pelajar SMK itu terlibat baku hantam.

“Satu orang dilarikan ke RSU Kota Tangerang. Mengalami luka sabetan benda tajam di bagian wajah,” Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Bambang Gunawasan.

Pihaknya, kata Bambang, sudah memintai keterangan rekan korban bernama ‎Alfian Dwi Cahyo, 16, dan Wahyu Ramadhani, 17. Sebilah samurai pun diamankan polisi sebagai barang bukti. ‎Belum diketahui identitas pelaku. Hanya berdasarkan keterangan saksi di lapangan, mereka dari SMK Yuppentek,” ucapnya.
“Kami masih mengejar pelaku. Keterangan saksi sudah kami dapat. Mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap. (Imam)