Monday, 24 September 2018

Susan Sameh Tampil Total di Film Miss Call

Rabu, 8 April 2015 — 10:08 WIB
Foto-Susan Sameh.

Foto-Susan Sameh.

JAKARTA (Pos Kota) – Artis pendatang baru Susan Sameh mau melakukan adegan apa saja demi memperlihatkan keseriusannya dalam berakting. Termasuk melakukan adegan berbahaya tanpa stuntman atau pemeran pengganti, seperti yang dilakukannya di film suspend thriller Miss Call.

“Di film ini ada adegan laga. Saya melakukannya sendiri adegan itu, akibatnya badan jadi luka dan lebam-lebam di muka. Bahkan sampai urat tangan mau keluar,” tutur Susan Sameh usai premier film Miss Call di bilangan Gatot Subroto, Jakarta, kemarin.

Susan yang sejatinya tak menguasai ilmu bela diri itu, harus merasakan sakit di tubuhnya hingga syuting usai. Kapokkah dia?

“Kapok? Ya nggaklah. Itu jadi pengalaman penting buat saya. Dan ingin berakting total lagi,” jawabnya antusias.
Bukan hanya adegan laga, gadis kelahiran 24 Februari 1997 ini, juga sempat terjatuh dari tangga dan diseret oleh lawan mainnya. “Saya ingin adegan-adegan yang saya mainkan terlihat nyatra. Makanya adegan saya diseret-seret itu beneran. Saya nggak mau pake stuntman,” katanya.

Film Miss Call yang mulai tayang di bioskop pada 23 April 2015 ini, selain dibintangi oleh Susan Sameh, juga ada Marcell Darwin. Film garapan sutradara Irwan Siregar itu, berkisah tentang keisengan seseorang yang berujung pada teror telepon. (embun/rf)