Monday, 23 October 2017

Bekas Pemain Liverpool Ditangkap karena ‘Mengutil’

Kamis, 9 April 2015 — 9:33 WIB
Andrea Dossena pernah bermain untuk klub Liga Inggris, Liverpool dan Sunderland, ditahan polisi karena mengutil di Harrods.

Andrea Dossena pernah bermain untuk klub Liga Inggris, Liverpool dan Sunderland, ditahan polisi karena mengutil di Harrods.

LONDON-Mantan bek sayap yang pernah bermain untuk Liverpool dan Sunderland, Andrea Dossena, ditangkap dengan dugaan mengutil di pusat perbelanjaan mahal Harrods di London.

Pemain yang kini bermain di klub Leyton Orient itu ditahan di Brompton Road, Knightsbridge, Selasa (07/04) kemarin.

Kepolisian London menyatakan Dossena, 33 tahun, ditangkap beserta seorang perempuan berusia 31 tahun. Mereka berdua dibawa ke kantor polisi di London barat.

Dossena bergabung dengan Liverpool Juli 2008. Ia sempat mencetak gol ketika Liverpool menang melawan Real Madrid dengan skor 4-0 di Liga Champions  Maret 2009.

Pemain Italia yang telah 10 kali membela tim nasional Italia ini bergabung dengan Napoli pada bulan Januari 2010.

Di musim 2013-14, ia bermain di klub Sunderland sebelum akhirnya dilepas sesudah tak lagi mendapat tempat utama dalam tim.

Bulan November tahun lalu, ia bergabung dengan Leyton Orient -klub London timur yang berkompetisi di League One- dua kasta di bawah Liga Primer.(BBC)

  • Alimin Wartomo

    keterikatan terhadap materi (kenikmatan duniawi) menimbulkan penderitaan