Sunday, 23 September 2018

Saksi Tambahan dalam Kasus Dhani Vs Farhat

Jumat, 10 April 2015 — 11:36 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Musisi Ahamd Dhani mengaku belum puas jika pengacara Farhat Abbas tidak ditahan terkait dugaan pencemaran nama baik di media sosial twitter.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah menjelaskan, pihaknya kini sudah menambahkan saksi dalam kasus tersebut. Sehingga kasus tersebut tidak berjalan di tempat.

“Jadi ada saksi tambahan yang mengetahui masalah itu. Kejaksaan masih kurang petunjuk, kami berharap agar masalah ini cepat sidang di pengadilan,” tutur Ramdan Alamsyah, kemarin.

Ramdan dan Ahmad Dhani menyambangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan berkas tambahan terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat. “Mudah-mudahan habis ini bisa lengkap atau P21,” lanjut Ramdan.

Seperti diberitakan, perseteruan itu dimulai dari kicauan Farhat di akun Twitter yang menyerang Dhani akibat lalai dalam mengurus anak. Kecelakaan maut Tol Jagorawi dengan pelaku anak Dhani, Abdul Qadir Jailani, sebagai tanggung jawab orangtua sepenuhnya.

Kesal dengan kicauan itu, Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya pada tahun 2014. Farhat pun ditetapkan sebagai tersangka. (mia/rf)