Sunday, 23 September 2018

Bocah Tenggelam di Kolam Renang Pondok Indah

Minggu, 12 April 2015 — 6:43 WIB

KEBAYORAN LAMA (Pos Kota) – Sedang asyik berenang, bocah laki-laki berusia empat tahun ditemukan tewas tenggelam di Kolam Renang Ombak Waterpark Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4) malam.

Arsya Fahid Alhakim, yang masih berusia empat tahun tewas di RS Pondok Indah setelah tidak sempat sadarkan diri dari kolam renang.

Informasi yang dihimpun korban sedang bermain di kolam arus di Waterpark Pondok Indah bersama pamannya Novrizal, warga Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakbar.

Novrizal saat itu tidak mengetahui saat berenang tiba-tiba korban tidak sadarkan diri dan mengangkat korban dari kolam renang.

Kemudian korban ditolong petugas kolam renang dan dibawa ke RS Pondok Indah Sekira pk. 15:00 sore. Petugas Polsek Kebayoran Lama dan Polres Jaksel tiba di lokasi untuk mengidentifikasi jasad korban.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftazudin mengatakan diduga korban tewas tenggelam terseret arus wahana ombak. “Korban tewas tenggelam di rumah sakit,” katanya.  (adji)