Monday, 19 November 2018

Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Cikopo

Minggu, 12 April 2015 — 20:28 WIB
Foto- Ilustrasi

Foto- Ilustrasi

SERANG (Pos Kota) – Mayat wanita ditemukan mengambang di empang bantaran Sungai Cikopo, Kp Sipanjang, Ds Tenjoayu. Kec. Tanara, Kab. Serang.

Saat ditemukan, mayat yang tidak diketahui identitasnya itu dalam keadaan tanpa busa. Untuk proses penyidikan, mayat korban dilarikan ke RS dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang.

Diperoleh keterangan, mayat wanita tak dikenal itu pertama kali ditemukan oleh Usman, 27, warga setempat yang kebetulan melintas. Penemuan itu selanjutnya dilaporkan kepada warga lainnya. Dalam sekejap lokasi penemuan mayat menjadi perhatian warga. Warga pun kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Tanara.

Petugas Reskrim Polsek Tanara dibantu personil Reskrim Polres Serang segera mendatangi lokasi temu mayat. Mayat wanita tanpa busana itupun segera dievakuasi dari dalam empang. Warga yang menyaksikan proses evakuasi tak satupun yang mengenali korban. Setelah dilakukan identifikasi, mayat langusng dilarikan ke rumah sakit.

AKP Arrizal Samelino, Kasat Reskrim Polres Serang mengatakan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh wanita tersebut. Dikatakan Kasat, penyebab kematian masih diselidiki, namun diduga korban tewas karena tenggelam.

“Untuk ciri-ciri khusus tidak ada, namun wanita malang itu diperkirakan berusia 50 tahun, serta rambut pendek acak-acakan bekas dicukur sendiri,” terang Arrizal. (haryono/d)