Wednesday, 19 September 2018

Misteri Mayat Wanita Dalam Karung Mulai Terkuak

Minggu, 12 April 2015 — 11:22 WIB

BEKASI (Pos Kota)-Misteri mayat wanita muda dalam karung, yang ditemukan warga Sukatani, disaliran irigasi, mulai ada titik terang.

Satu keluarga, meyakini kalau korban adalah Sini, warga Desa Kertamukti, Cibitung Kabupaten Bekasi, “Ada satu keluarga yang datang ke polsek dan mencoba mengenali,” ujar Iptu Suwarto, Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Minggu (12/4).

Dia menuturkan keluarga mengenali pakaian yang selama ini biasa dipakai Sini, 23, warga Kp Kranji, Desa Kerta Mukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Namun kepolisian belum mencocokan data korban dengan keluarga secara DNA dan sidik jari yang

Menurut Suwarto, awalnya ada satu keluarga datang ke Polsek Sukatani menanyakan informasi saudaranya yang hilang,” Laporan mereka kami respon dengan meminta keluarga untuk mencocokan pakaian yang ditemukan,” tutur Suwarto, sambil mengatakan, celana dan BH- yang menempel di tubuh korban dikenali keluarganya.

Namun, secara resmi masih menunggu hasil medis, mulai golongan darah dan juga sidik jari, iris mata dan detail lainnya. “Nanti siang akan dicocokan sidik jari korban saat ditemukan dengan sidik jari KTP dan ijazah yang dimiliki korban,” tandasnya.

Mayat dalam karung, di Kali Kampung Muara RT 001/02, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, ditemukan Kamis petang. mayat dibungkus dalam 2 lapis karung. Kondisi mayat setengah telanjang, pakaian terbuka semua, t-shirt, ada celana dalam dan BH serta slayer yang diduga untuk menjerat korban.
(saban/sir)

  • adam bahtiar

    Lagilagi…pembunuhan..pelakunya di penggal kepalanya, kasih Isis beres