Monday, 19 November 2018

Aset Diboyong Dari Bandung ke Bekasi

PBR Berubah Nama Menjadi Persipasi Bandung Raya

Minggu, 12 April 2015 — 14:35 WIB
Foto-Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, naik ke panggung perkenalkan dan membentangkan jersey baru PBR berwarna hijau stabili dan bertuliskan Persipasi PBR. (saban)

Foto-Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, naik ke panggung perkenalkan dan membentangkan jersey baru PBR berwarna hijau stabili dan bertuliskan Persipasi PBR. (saban)

BEKASI (Pos Kota)-Ada yang menarik pada pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day, di Jl Ahmad Yani Kota Bekasi, Minggu (12/4/2015).

Sekelompok orang berpakaian kaos hijau stabilo bertuliskan PBR, mewarnai areal itu. Ternyata Saat itulah Manajemen klub Pelita Bandung Raya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kepindahan mereka dari Bandung ke Bekasi dan perubahan nama menjadi Persipasi Bandung Raya.

Minggu pagi, PBR menggelar acara perkenalan. Tak cuma pemain dan ofisial, tapi juga logo baru bagi tim berjuluk The Boys Are Back.

Dany Aulia, Sekretaris PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), perusahaan yang membawahi PBR, mengatakan, seluruh aset milik PBR juga sudah diboyong dari Bandung ke Bekasi.

Dany menyebut Persipasi Bandung Raya (PBR) rencananya akan menempati mes Villa 2000. Namun, untuk sementara, mereka menggunakan lapangan di Stadion Sumarecon.

“Untuk pertandingan kami menggunakan Stadion Patriot Bekasi. Jarak dari mes ke tempat latihan sangat dekat. Ke Stadion Patriot, kami cuma menyeberang ke depan,” katanya.

Perubahan nama dan kepindahan PBR ini merupakan realisasi dari merger antara Pelita Bandung Raya dan klub Divisi Utama Persipasi Bekasi. Belum jelas siapa saja pemain Persipasi Bekasi yang mungkin masuk dalam roster tim Persipasi Bandung Raya.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, naik ke panggung perkenalkan dan membentangkan jersey baru PBR berwarna hijau stabili dan bertuliskan Persipasi PBR.

(saban/sir)