Saturday, 23 September 2017

Bukan Suami-Istri Berduaan di Rumah Digerebek Warga

Rabu, 15 April 2015 — 22:13 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SURABAYA(Pos Kota) –  Lia,40, dan Su,60, warga Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, diarak warga  menuju balai desa setempat karena diduga warga selingkuh.

Warga memergoki Lia tengah berduaan dengan pria yang diduga selingkuhannya, yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Penggerebekan itu sendiri dilakukan karena warga sudah tak kuasa menahan emosi karena Lia yang merupakan istri As,50, sering memasukkan Su ke  rumahnya, saat suaminya sedang bekerja menarik becak.

“Sudah dua tahun ini mereka menjalin hubungan intim. Dan sama warga memang sempat dibiarkan. Namun, ternyata keduanya semakin menjadi-jadi. Hingga akhirnya warga kehilangan kesabaran setelah melihat keduanya kembali berduan di dalam rumah,” ucap Sukron,  Rabu, (15/4).

Ia menambahkan, bahwa pada saat digrebek pasangan selingkuh ini didapati hanya duduk berduaan di dalam rumah. Namun, meski begitu puluhan warga yang sedang emosi  memaksa keduanya  keluar dari rumah dan mengarak pasangan selingkuh ini menuju ke balai desa setempat dan kemudian dibawa ke Mapolsek Kejayan.
“Selama ini perlakuan Su kepada Lia sudah layaknya pasangan suami istri padahal Lia masih memiliki suami dan sebaliknya Su masih beristri. ” terangnya.

Kapolsek Kajayan, AKP Marwan mengatakan, pihaknya tidak memiliki bukti kuat untuk memproses kasus tersebut. Sebab menurutnya, tidak ada bukti kuat kalau pasangan selingkuh ini telah melakukan perzinhaan.

“Tadi pada waktu digrebek keduanya sedang tidak dalam kondisi berhubungan intim di dalam rumah. Jadinya kami tak memiliki bukti kuat untuk memprosesnya,” pungkasnya.(nurqomar)