Thursday, 14 December 2017

Benny Baarsuara Mimpi Jadi Penyanyi Dangdut

Senin, 20 April 2015 — 11:05 WIB
Foto-Benny Baarsuara.

Foto-Benny Baarsuara.

JAKARTA (Pos Kota) – Pucuk dicinta ulam pun tiba. Dari sekadar hobi, kemudian bercita-cita menjadi penyanyi profesional, kini akhirnya kesampaian juga. Begitulah proses yang dilalui Benny Baarsuara.

Pria asal Palembang (Sumsel) yang kini tak muda lagi, mengaku proses kenalannya dengan pencipta lagu dan MC dangdut Wawan Asmara berbuah hasil. Jalan menuju jalur rekaman pun terkuak dan bisa merealisasikan impiannya tersebut.

“Saat remaja dulu, saya cuma sering tampil di panggung-panggung. Bahkan saya bertekad ingin populer seperti Mansyur S atau Hamdan ATT. Sibuk sekolah, kuliah dan bisnis, sempat mengubur impian saya itu,” celetuk pria yang punya nama asli Baharhon NJ SE tersebut pada Poskotanews.com.

Kini berkat digaet Wawan Asmara, Benny telah menyelesaikan pembuatan album perdana yang bakal menjagokan lagu berjudul ‘Kandas Cintaku’ ciptaan Benny Baarsuara/Wawan Asmara.

“Buat saya musik dangdut itu telah menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Disukai sebagian besar masyarakat dan bahkan sudah dikenal di mancanegara,” kata Benny menyudahi obrolannya.
(santosa/sir)