Wednesday, 26 September 2018

Cinta Penelope Siap Gugat Cerai Suami

Selasa, 21 April 2015 — 9:54 WIB
Foto-Cinta Penelope.

Foto-Cinta Penelope.

JAKARTA (Pos Kota) – Belum genap setahun menikah, rumah tangga pasangan Cinta Penelope dengan Dony Hermawan di ambang perceraian.

Cinta Penelope membenarkan kabar keretakan rumah tangganya. Ia pun mengatakan, hubungannya dengan sang suami sudah lama dirasakan tidak ada kecocokan.

“Intinya aku minta doanya, saya tidak mau membuka aib, enggak mau menyalahkan juga. Ini sudah terjadi begini, sudah tidak sejalan lagi dan sudah enggak cocok,” tutur Cinta Penelope, kemarin.

Rencananya, Cinta akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (21/4). Cinta mengatakan, dalam gugatanya hanya meminta cerai dari Dony. “Saya juga tidak ada tuntutan apa-apa, cuma ingin cerai saja,” ucap Cinta Penelope.

Artis kelahiran Jakarta, 15 April 1984 itu mengaku sudah gerah dengan perilaku suaminya tersebut. Menurutnya, pertikaian sering terjadi ketika umur pernikahannya baru menginjak usia dua bulan.

Sebelumnya, Cinta Penelope dikabarkan menikah siri dengan Mustafa, personel kelompok musik ‘Debu’. Pada 6 Juni 2014, Cinta menikah dengan Dony Hermawan. (mia/rf)