Monday, 15 July 2019

Terry Putri: Cari Pasangan Hidup Tak Gampang

Rabu, 22 April 2015 — 10:44 WIB
Foto-Terri Putri.

Foto-Terri Putri.

JAKARTA (Pos Kota) – Tak memiliki pendamping hidup, apalagi kini berstatus janda, tetap bikin enjoy kehidupan Terry Putri. Ia pun tak mau gegabah untuk kembali membina hubungan rumahtangga.

“Niat menikah lagi, tetap ada dong! Cuma ya itu untuk cari pasangan yang cocok ternyata nggak gampang lho!” Begitu ceplosnya pada poskotanews.com, Rabu (22/4).

Terry mengaku begitu datang ke acara pernikahan sahabatnya, Yulia Rachman, seperti datang dorongan untuk secepatnya mencari calon suami lagi. Namun  begitu, tegas dia, tentu dengan cara tidak memaksakan diri.

“Biar aja hidup saya ini mengalir seperti air. Kalaupun harus menikah lagi, ya harus benar-benar dirancang dan termasuk risiko kemudian hari,” celetuk artis yang pernah terpilih sebagai icon Pariwisata Jakarta beberapa tahun silam.

Sejauh ini sebenarnya Terry Putri membuka hati bagi pria siapa saja. Hanya saja semua butuh proses. “Saya nggak mau kalau hanya untuk mengulang kesalahan sebelumnya. Nggak mau dong, jika saya harus hidup menjanda untuk kedua kali,” pungkasnya. (santosa/yo)

  • Sibondut labang

    Narkoba barang Haram begitu juga Orang Koruptor . Semoga semua pelajaran supaya dirobah menjadi Harum !

  • Acay Neo

    Tembak mati jg dong pemakai nya,…..itu baru,….klo mau ada perobahan,…..