Wednesday, 21 November 2018

Bengkel Motor Gede Terbakar, Dua Karyawan Luka

Sabtu, 25 April 2015 — 19:12 WIB
Police line dipasang di bengkel yang terbakar

Police line dipasang di bengkel yang terbakar

DEPOK (Pos Kota) – Diduga akibat korsleting listrik, bengkel sekaligus tempat cuci steam motor gede (Moge) ludes terbakar di Jalan Raya Bogor, Km.38,  Jatijajar, Cilodong, Kota Depok, Sabtu (24/4) sekitar pukul 16:00.

Berdasarkan informasi di tempat kejadian,  api berasal dari kabel listrik yang diduga terbakar akibat korslet. Percikan api menyambat isi tangki bensin di sudut bengkel milik Abdul Hafid.

“Apinya cepet merembat dan membesar menghanguskan bengkel. Tidak ada korban, semua motor besar yang diservice berhasil diselamatkan,” ujar saksi Yanto saat dimintai keterangan penyidik Polsek Sukmajaya.

Namun karena  berusaha menyelamatkan sejumlah motor besar yang ada di dalam bengkel, Yanto dan Hakim mengalami luka bakar ringan di tangan. Tujuh unit mobil pemadam sehera menjinakkan api sekitar setengah jam kemudian.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo mengatakan di lokasi petugas sudah memasang garis polisi. “Masih kita selidiki, dugaan sementara akibat korsleting listrik. Saksi-saksi termasuk korban dua pegawai sudah kita mintai keterangan,”demikian. (Angga)