Thursday, 19 September 2019

Cantik-cantik Orbitnya Cuma Kakek dan Simbah

Senin, 27 April 2015 — 6:15 WIB

ATIKAH, 46, memang cantik, tapi sayang orbitnya hanya sekitar kakek dan simbah belaka. Setelah jenuh jadi istri Mardan, 70, kini dia ganti pasangan baru. Tapi dapatnya Mbah Nurdin, 69, yang juga sudah jompo. Mbah Mardan yang tak terima istrinya dibawa lari, segera lapor polisi dan pasangan mesum itu digerebek.

Banyak wanita cantik yang jatuh di pelukan kakek, karena motifnya harta. Dan uang memang menjadi “tuhan”-nya di banyak kaum hawa, sehingga pepatah Jawa mengatakan: wong wedok kuwi nabine jarit Gusti Allahe dhuwit. Maka tak mengherankan, mantan Menaker Sudomo yang berusia di atas 60 berhasil memiliki itri yang jauh lebih muda dan menggairahkan. Cuma, karena Pak Domo trernyata tak “segalak” saat jadi Kakopkamtib, istrinya pun meninggalkannya.

Mungkin Atikah termasuk anggota barisan wanita yang jatuh di pelukan kakek-kakek. Saat dia menjadi janda dalam usia 33 tahun, dilamar lelaki usia 57 tahun kala itu, yakni Mardan. Kok mau jadi bini lelaki yang jauh lebih tua? Karena Mardan memang kaya. Tapi kebutuhan wanita kan bukan hanya benggol (uang), tapi juga “bonggol”. Dan setelah usia Mbah Mardan menjelang kepala tujuh, dia tidak lagi mampu bicara dalam percaturan ranjang. Hari-hari belakangan penuh dengan “persahabatan” tak ada lagi “pertandingan”.

Belakangan Atikah yang tinggal di  Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, sering pergi dari rumah berhari-hari, ternyata dia sedang punya PIL, Nurdin. Celakanya, lelaki ini usianya juga sepantar Mbah Mardan, 69 tahun. Jadi hanya beda tipis. Tapi dia memang meleset dari perhitungan, biar kakek-kakek juga, tapi masih kuat menggelar pertandingan, bukan sekedar persahabatan.

Lama-lama Mbah Mardan tahu bahwa istrinya punya gendakan baru. Berdasarkan penelusuran, rumah PIL-nya tersebut di Tanjung Pinggir, Kota Pematangsiantar. Maka dengan mengajak sejumlah warga sekampungnya, dilakukan penggerebekan ke sana. Ternyata betul, Atikah memang hidup serumah dengan  Mbah Nurdin. Sayang, saat mau digerebek si kakek sudah kabur duluan.

Dalam pemeriksaan, Atikah mengaku bahwa sudah resmi jadi istri Mbah Nurdin. Sayangnya saat diminta menunjukkan surat nikah, tidak punya. Alasannya, hanya kawin siri. Tak terima istrinya jadi obyek perzinaan, mBah Mardan pun lapor ke Polres Pematangsiantar.

Memangnya Mbah Nurdin masih rosa kayak MbahMaridjan? (JPNN/Gunarso TS

  • aboy

    wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……… badan udah bau tanah, poet keriput wkwkwkwkwkwk….otak dan hatinya bener2 udah rusak..

  • http://redtube.com jim

    yah cari yang baru dong… kenapa harus marah marah.. gitu aja ko repot repot

  • Eddy Setiabudi Wijaya

    cari aja ABG kek, masih banyak