Thursday, 24 May 2018

Kontrak 2NE1 Segera Berakhir

Rabu, 29 April 2015 — 9:23 WIB

KONTRAK antara YG Entertainment dengan Big Bang dan 2NE1 diketahui akan segera berakhir. CEO agensi kenamaan tersebut, Yang Hyun Suk, mengungkapkan bahwa nasib kedua grup idola tersebut belum berada pada keputusan final.

“Kontrak 2NE1 dan Big Bang akan berakhir tahun depan,” ungkap Yang Hyun Suk. “Waktu untuk pembaruan kontrak mereka sama untuk setiap anggota di masing-masing grup,” lanjutnya.

Yang Hyun Suk pun mengatakan harapannya terhadap masa depan grup itu di agensinya. Ia merasa masih ingin bersama Big Bang.

“Kami sudah 9 tahun bersama Big Bang,” ujarnya. “Keinginan pribadiku adalah tetap berharap bisa bersama Big Bang untuk 9 tahun lagi,” jelas juri “K-Pop Star” ini.

Ia pun berencana memperpanjang kontraknya dengan Big bang. “Setelah kontrak berakhir, aku ingin mereka tetap meneruskan beraktivitas dengan memperbarui kontrak.”

Namun rupanya, nasib 2NE1 tak sejelas Big Bang. Yang Hyun Suk tak mau banyak membicarakan 2NE1. Hal ini memperkuat rumor yang mengatakan bahwa salah satu personel 2NE1, Park Bom, tidak akan meneruskan kontrak dengan YG Entertainment. (embun/rf)