Monday, 29 May 2017

Trio Barcelona Cetak 100 Gol Musim Ini

Kamis, 30 April 2015 — 0:32 WIB
Lini depan Barcelona: Suarez dan Neymar .  (reuters)

Lini depan Barcelona: Suarez dan Neymar . (reuters)

TIGA serangkai Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, bersama-sama, telah mencetak 100 gol untuk Barcelona musim ini.

Sepanjang musim 2014-15, Messi sudah mencetak 49 gol, Suarez 21 gol, sementara Neymar 32 gol, di semua kompetisi.

Tambahan gol-gol bagi tiga serangkai ini dihasilkan dalam pertandingan melawan Getafe, yang mereka menangkan dengan skor mencolok, 6-0.

Messi dan Suarez masing-masing mencetak dua gol pada pertandingan itu, dengan Neymar satu gol, sementara satu gol lagi dari Xavi Alonso.

Kemenangan ini memberi tekanan pada Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen, yang akan menghadapi Almeria pada hari Rabu (30/04) ini untuk menipiskan jarak dengan Barca.

Kemenangan Barcelona ini telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 15 kali berturut-turut -14 diantaranya mereka menangkan dan satu seri- dalam semua kompetisi.

Barcelona masih bertanding di semifinal Liga Champions, melawan Bayern Muenchen, dan di final Copa del Rey akan menghadapi Athletic Bilbao pada 30 Mei mendatang.

Mereka masih membutuhkan empat kemenangan lagi untuk merebut gelar Liga Spanyol dari juara musim lalu, Atletico Madrid. (BBC)