Thursday, 21 June 2018

Liga Champions

Lawan Madrid, Juve Tak Bisa Mainkan Pogba

Jumat, 1 Mei 2015 — 9:53 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba

ITALIA – Paul Pogba dipastikan tak bisa dimainkan saat Juventus menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions, Rabu (6/5). Pemain andalan Juve ini belum pulih dari cedera paha.

Pogba mengalami cedera sejak pertengahan Maret. Gelandang Prancis 22 tahun ini absen membela tim dalam beberapa laga terakhir Sere A. Bahkan ia juga tak bisa main ketika Juve menyingkirkan AS Monacop di perempat final ajang bergengsi Eropa itu.

Sejatinya, pelatih Massimiliano Allegri berharap pemain andalannya ini bisa fit saat melawan Madrid. Namun, sepertinya harapannya sulit terpenuhi.

“Pemeriksaan yang menunjukkan Pogba sudah mengalami kemajuan atas cedera paha yang dialaminya. Namun ia masih harus menjalani pemulihan dan diperkirakan akan mulai berlatih Rabu (6/5),” demikian pernyataan Juventus.

Meski Pogba harus absen pada leg pertama yang digelar di Juventus Stadium itu, namun pemain ini diperkirakan bisa tampil pada pertandingan berikutnya. Pada leg kedua, Juve akan menjalani laga tandang ke Stantiago Bernabeu. (yp)