Sunday, 23 September 2018

Tiger Woods Berpisah dengan Kekasihnya Lindsey Vonn

Senin, 4 Mei 2015 — 15:34 WIB
Lindsey Vonn mengumumkan perpisahan dengan Tiger Woods melalui Facebook.

Lindsey Vonn mengumumkan perpisahan dengan Tiger Woods melalui Facebook.

MANTAN pegolf nomor satu dunia Tiger Woods dan pasangannya, juara ski Olimpiade AS Lindsey Vonn, mengatakan telah mengakhiri hubungan mereka.

Woods dan Vonn menyatakan faktor kesibukan masing-masing merupakan pemicu perpisahan keduanya.

Vonn mengumumkan di Facebook bahwa keputusan tersebut dicapai bersama. Sementara Woods menyatakan melalui situsnya, akan selalu “mengenang masa yang kami habiskan bersama”.

Bintang olahraga tersebut pertama mengumumkan hubungan mereka itu pada bulan Maret 2013 menjawab spekuasi yang terjadi selama beberapa pekan.

“Setelah tiga tahun bersama, Tiger dan saya sama-sama mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan ini,” kata Vonn, 30, di halaman Facebooknya.

“Saya akan selalu menghargai kenangan yang kita buat bersama-sama. Sayangnya, kami berdua menjalani hidup yang sangat sibuk yang memaksa kita untuk menghabiskan sebagian besar waktu kita terpisah.

“Tiger dan keluarganya akan selalu menempati posisi yang spesial di hati saya.”

Pasangan tersebut terakhir terlihat bersama di depan umum bulan lalu pada acara turnamen golf Masters, ketika itu Vonn menonton bersama anak-anak Woods yaitu Sam yang berusia tujuh tahun dan Charlie yang berusia enam tahun.

Woods dalam penyataannya mengatakan: “Saya memiliki rasa kagum, hormat, dan cinta untuk Lindsey dan akan selalu menghargai waktu yang kita habiskan bersama. Ia sungguh luar biasa dengan Sam dan Charlie dan seluruh keluarga saya.

“Sayangnya kami berdua menjalani hidup yang sangat sibuk dan harus bersaing dalam bidang olahraga yang menuntut waktu. Sangat susah untuk menghabiskan waktu bersama.”

Woods sebelumnya pernah menikah dengan model asal Swedia Elin Nordegren, namun bercerai setelah diketahui bahwa Woods melakukan perselingkuhan dengan sejumlah perempuan.(BBC)