Tuesday, 18 September 2018

Ali Muchtar Ngabalin Masuk Pengurus KONI DKI

Kamis, 7 Mei 2015 — 18:11 WIB
Rapat pertama pengurus baru KONI DKI

Rapat pertama pengurus baru KONI DKI

JAKARTA (Pos Kota)- Sejak terpilih secara aklamasi dalam Musproblub (Musyawarah Provinsi Luar Biasa ) Koni DKI Jakarta, beberapa waktu lalu, Radja Sapta Ervian (Eyi) Kamis (7/5)  mengadakan Rapat Pleno pertama dengan pengurus baru di Gedung KONI  DKI  Jalan Letjen Soeeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Eyi terpilih secara aklamasi 28 Maret dan menyerahkan susunan pengurus baru periode 2015-2015 ke KONI Pusat pada 28 April.

Eyi meminta  semua bidang untuk memaparkan  programnya. Putra dari Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang ini mengharapkan Bidang Humas dapat berperan lebih aktif mengoptimalisasi semua kegiatan KONI DKI.

Dalam kepengurusan ada nama politisi senior dari Partai Golkar Ali Muchtar Ngabalin yang menempati posisi Ketua Bidang Antar Lembaga. Ali Muchtar juga menjabat Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) DKI Jaya.

Untuk Sekum dijabat Taufik Yudhi Mulyanto. Wakil Ketua 1 Icuk Sugiarto Wk Ketua 2 Gde Sardjana Wk Ketua 3 Audi Tambunan dan Wk Ketua 4 Djamhuron (hari)