Thursday, 24 May 2018

Simpan Shabu di Bawah Kasur Dibekuk Polisi

Jumat, 8 Mei 2015 — 17:21 WIB
Shabu yang disita

Shabu yang disita

PENJARINGAN (Pos Kota) – Pengedar narkoba ditangkap anggota Polsek Metro Penjaringan di rumahnya Jalan Kapuk Rawa Indah  Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (7/5) malam. Tersangka, Edih Susanto alias Dudung, 29 merupakan target operasi polisi.

Dari m rumah tersangka, petugas menyita 26 paket plastik kecil jenis shabu disimpan di bawah kasur. “Tersangka masih kami lakukan pengembangan mencari pemasok narkoba golongan I itu ke dia,” kata Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Kus Subiantoro.

Penangkapan tersangka terjadi,  pukul: 23.00 wib, ketika Tim Reskrim tengah melakukan observasi di sekitar lokasi kejadian. Menurut laporan warga, adanya pria pengedar narkotika di kawasan itu. “Selanjutnya kami segera melakukan penyelidikan, dan diketahui pelaku sedang di dalam rumah,” ucap Kus.

Saat digeledah di dalam kamar tersangka, polisi menemukan barang bukti yang disimpan pelaku di bawah kasur. ” Tersangka saat itu tak melawan saat ditangkap,” tambahnya.

Selain untuk dijual, tersangka juga mengkonsumsi barang haram tersebut.Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Mapolsek Metro Penjaringan guna proses penyidikan.(ilham)