Saturday, 17 November 2018

Curi Laptop Teman, Karyawati Minimarket Terekam CCTV

Sabtu, 9 Mei 2015 — 18:15 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

CEMPAKA PUTIH (Pos Kota)- Wanita curi laptop di Ministore Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dibekuk polisi. “Pelaku ketangkap setelah wajahnya terekam di layar CCTV,” tegas Kapolsek Cempaka Putih Kompol Taufiq Asri Mansyur, Sabtu petang.

Tersangka RAG,22, yang sehari-hari bekerja di minimarket itu, tak berkutik katika saat gambarnya di CCTV ditayangkan oleh polisi. Tersangka lalu diamankan di kantor polisi danĀ  disita laptop merek Lenovo.

Kapolsek Taufiq Asri Mansyur, menuturkan Rabu (8/5) lalu di tempat kerjaannya pukul 21:00, toko sudah ditutupĀ  karyawatinya. Setelah pintu digembok, pekerja langsung pulang,

Namun pelaku bukannya pulang, malah balik lagi ke toko. Karena sudah punya niat, wanita itu malah masuk lagi setelah membuka gembok dengan mempergunakan kunci duplikat yang sudah digandakan wanita tersebut.

Di dalam toko, wanita ini mengambil laptop yang belakangan diketahui milik Wulan Agustianigrum,35, teman satu kerjaannya. Namun keesokan harinya Rabu (9/5) korban kaget karena laptop miliknya yang ketinggalan tidak ada.

Karena laptop miliknya hilang dari ruang tempat kerja, korban lalu melapor ke Polsek Cempaka Putih.Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP dan termasuk juga meminta rekaman CCTV milik toko untuk segera diputar ulang.

Namun betapa kagetnya ketika rekaman itu diputar polisi, ternyata kelihatan jelas kalau pelaku wanita yang juga karyawan toko. Akhirnya polisi membekuk tersangka RAG ketika ia masuk kerja. Saat polisi mengintrogasi, wanita warga Menteng Jaya itu sempat membantah.

Atas perbuatan wanita karyawan toko itu, tersanggka akhirnya dijebloskan ke dalam sel Pondok Bambu.(Silaen)

  • aboy

    nanggung amat laptop merk itu harganya paling berapa duit, udh enak kerja malah nyuri barang murah lagi…hadeuh..!!

    • vvip1a

      Iy..nanggung amay