Tuesday, 20 November 2018

Syifa Maya Main Film

Sabtu, 9 Mei 2015 — 11:25 WIB
Foto-Syifa Maya.

Foto-Syifa Maya.

SYIFA Maya melangkahkan kariernya ke film layar lebar, setelah dikenal sebagai pemain sinetron dan model. Langkah pertamanya langsung menghadapkannya pada peran utama di film horor Cheng Beng The Movie, yang bakal di putar di bioskop-bioskop Amerika Serikat, Indonesia dan negara-negara Eropa serta Asia.

“Ini film perdanaku. Film horor produksi Pratama Film ini sebuah proyek besar patungan antara Indonesia dan Holywood,” kata Syifa Maya saat ditemui di bilangan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Di film horor yang digarap dengan spesial efek canggih itu, Syifa berperan sebagai gadis keturunan Tionghoa. Suatu ketika ayahnya tewas secara mengenaskan. Dari situ timbullah dendam dan teror menakutkan.

“Film ini terinspirasi dari kisah nyata,” imbuhnya.

Selain menapak ke film, dara kelahiran Jakarta pada 17 tahun silam ini, juga melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Pelakon sinteron Keluarga Cang Mahmud (SCTV) ini, menggarap single perdananya bertajuk Dipijit Sayang ciptaan Verdi dengan produser Ajat Sudrajat dari label Nada Records Musikindo

“Sebenarnya aku hanya berusaha untuk total sebagai seniman. Menyanyi aku bisa, begitu pun akting. Tapi yang penting buat aku adalah kerja kerasnya, bukan aji mumpung,” jelas gadis berdarah Betawi Sunda. (anggara/rf)