Sunday, 19 August 2018

Messi: Hati-hati Bermain di Allianz

Selasa, 12 Mei 2015 — 9:49 WIB
Messi akhirnya mampu menjebol gawang Neuer kiper terbaik dunia (reuters)

Messi akhirnya mampu menjebol gawang Neuer kiper terbaik dunia (reuters)

BARCELONA (Pos Kota) – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, mewanti-wanti rekan-rekannya agar berhati-hati menghadapi semifinal leg kedua Liga Chamipons melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, Rabu (13/5) pukul 01:45 WIB.

Pemain timnas Argentina itu menyebutkan juara Bundesliga Munchen itu masih menjadi ancaman pada pertandingan pekan depan. “Jerman akan menjadi tempat yang sulit. Kami memang telah mendapat hasil yang bagus, tapi sekarang kita harus pergi ke sana. Kami tidak boleh lengah,” ujarnya.

Messi yang melakukan selebrasi ekpresif pada laga leg pertama mengaku, apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk kegembiraan setelah berhasil menaklukkan kiper Manuel Neuer yang selama 75 menit begitu perkasa di bawah mistar Munchen.

“Itu hanya kebahagiaan saya karena telah mencetak gol karena itu tujuan kami. Sementara itu sebelumnya kami belum bisa mencetak gol.”

SIAP TAMPIL
Bek Barcelona Jeremy Mathieu mengaku siap tampil di leg kedua bersama Messi dkk. Pemain asal Prancis ini sebelumnya terpaksa harus duduk di luar lapangan karena masih berkutat dengan cedera.

Mathieu juga absen ketika Barcelona menang 2-0 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga Spanyol. Kemenangan ini mendekatkan diri sang raksasa Catalan ke tangga juara.

Pada sesi latihan Minggu (10/5), pemain berusia 31 itu terlihat sudah ikut berlatih, dan namanya masuk dalam daftar pemain Luis Enrique yang bakal diterbangkan ke Allianz Arena. (junius/si)