Wednesday, 21 November 2018

Pagar Besi Pembatas Jalan Suprapto Hilang

Selasa, 12 Mei 2015 — 18:13 WIB
Pagar pembatas di jalur cepat Jalan Letjend Suprapto, Kemayoran, Jakpus, hilang dicuri

Pagar pembatas di jalur cepat Jalan Letjend Suprapto, Kemayoran, Jakpus, hilang dicuri

KEMAYORAN (Pos Kota) РSejumlah pagar besi pembatas  jalur cepat di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, dicuri. Akibatnya, banyak warga menerobos untuk menyebrang jalan meski membahayakan diri sendiri.

“Kita sudah minta kepada Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat,¬† memasang pagar kembali. Namun saat saat ini belum ada respon, padahal kalau dibiarkan membahayakan warga pada menyebrang ,” terang Lurah Harapan Mulia, Darmadi, Selasa (12/5).

Menurutnya, hilangnya pagar-pagar besi pembatas jalan tersebut diduga dicuri sejumlah orang tidak bertanggung jawab. “Saya tidak tahu siapa pencurinya, tapi sangat disayangkan karena pagar besi sebagai fasilitas sosial itu berguna menghalau penyebrang sembarangan,” paparnya.

Untuk menghindari jatuh korban, sambung Darmadi, warga sekitar dan dirinya memasang kawat berduri. “Tetapi tetap saja masih ada warga yang nekat menerobos kawat, tanpa khawatir tersangkut duri,” jelasnya.

Pantauan Pos Kota di lokasi, pagar-pagar besi pembatas di jalur cepat Jalan Letjend Suprapto sepanjang 5 meter hilang dicuri. Akibat itu, banyak warga menerobos untuk menyebrang meski membahayakan diri sendiri lantaran kendaraan melintas kencang. (deny)