Saturday, 22 September 2018

Takut Dieksekusi di Australia, Jonnny Depp Pulangkan Dua Anjingnya ke Amerika

Jumat, 15 Mei 2015 — 23:33 WIB
Pistol dan Boo milik Johnny Depp yang membuat Menteri Pertanian
Australia meradang berfoto saat sedang di salon perawatan binatang

Pistol dan Boo milik Johnny Depp yang membuat Menteri Pertanian Australia meradang berfoto saat sedang di salon perawatan binatang

CAMBERRA- Artis Hollywod ,Johnny Depp menerbangkan kedua anjingnya dari Australia pada hari Jumat, sehari setelah Menteri Pertanian Australia, Barnaby Joyce, mengancam akan membunuh hewan peliharannya tersebut bila tidak dikembalikan ke Amerika Serikat.

Johnny Depp yang berada di Australia untuk pengambilan gambar film “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” juga harus menemui pejabat pemerintah untuk menjelaskan bagaimana anjing jenis Yorkshire¬† terriers miliknya ‘diselundupkan’ ke Australia.

Menurut Johnny Depp, kedua anjing tersebut akan segera diterbangkan Jumat sore ini.

Ancaman Barnaby menggambarkan ketatnya undang-undang bintang di Australia, negara yang tidak mempunyai kasus rabies pada anjing.

Johhny Depp membawa kedua anjing miliknya ke Australia menggunakan jet pribadi tanpa melalui bea cukai tapi pemerintah mengetahui tentang anjing milik Depp setelah mereka melihat foto anjing terrier yang sedang berada di salon khusus anjing.(daus)