Saturday, 20 January 2018

Meriahkan HUT Jakarta, Warga Koja Gelar Turnamen Bulutangkis

Sabtu, 16 Mei 2015 — 18:48 WIB
Pertandingan bulutangkis yang diikuti warga Koja, Jakarta Utara. (wandi)

Pertandingan bulutangkis yang diikuti warga Koja, Jakarta Utara. (wandi)

KOJA (Pos Kota) – Memeriahkan HUT ke 488 Kota Jakarta, warga Tugu Utara menggelar turnamen bulu tangkis. Kegiatan ini juga untuk mencari bibit muda pebulutangkis.

Aksan Rivai, ketua panitia, mengatakan turnamen diikuti 18 tim yang berasal dari 19 RW. Setiap RW mengirim satu sampai dua tim wakilnya.

“Kegiatan ini pertama kali dilakukan di Kelurahan Tugu Utara,” katanya. Menggunakan istem setengah kompetisi, kejuaraan yang dimulai pada 16 Mei dan final pada 7 Juni ini digelar di gedung Graha Patra Permata RW 16, Kelurahan Tugu Utara.

Pemenang pertama sampai ketga akan mendapat piala dan uang pembinaan. Khusus untuk juara satu, Lurah Tugu Utara menyiapkan piala bergilir.

Sementara itu, Lurah Tugu Utara, Nandang Hidayat, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada warga yang bersama-sama melaksanakan kegiatan ini. “Saya berharap acara ini bisa terus dilaksanakan sehingga jalinan silahturahmi masyarakat bisa semakin meningkat,” katanya. “Kompetisi seperti ini juga akan menghasilkan bibit unggul pebulutangkis.” (wandi)