Tuesday, 25 September 2018

Bini Tetangga Idolaku, Nyawa Jadi Taruhanku

Senin, 18 Mei 2015 — 5:56 WIB
Dia Mei 18

RUMPUT tetangga selalu nampak lebih hijau. Dan Cecep, 58, warga Tasikmalaya ini ini menganggap Ny. Manisih, 40, istri Wawan, 42, paling cantik sedunia. Mereka pun berselingkuhria. Wawan yang tak terima istrinya diobok-obok tetangga, jadi kalap. Pas ketemu kerja di sawah langsung dibabat sabit sampai wasalam.

Istri sendiri, meski cantiknya seperti bidadari turun ke bumi, sudah tidak menarik lagi. Tapi sebaliknya bini tetangga, meski kecantikannya masih standar saja, karena belum pernah ngrasain, jadi menimbulkan sejuta khayalan. Inilah yang menyebabkan lelaki suka terjebak rumput tetangga. Bini orang dijadikan idola, bini sendiri ditelantarkan, padahal……..

Cecep warga Kampung  Cipaku  Babakan,  Sukamulih,  Sariwangi,  Kabupaten  Tasikmalaya, pekerjaan sehari-harinya jadi petani ikan air tawar. Oleh karena itu, soal tangkap-menangkap ikan, dia sangat ahli meski ikan itu begitu licin bagi tangan manusia.

Yang paling ironis, selain pinter nangkap ikan, Cecep kini pintar pula nangkap…… bini tetangga. Ny. Manisih yang selama ini nampaknya jinak-jinak merpati, akhirnyas berhasil ditangkapnya dan diperlakukan bak istri sendiri. Ternyata Manisih tidak berontak, justru bertekuk lutut dan berbuka paha. Padahal usia Cecep ini jauh lebih tua dari suaminya. Tapi jangan tanya Bleh, soal kekuatan Cecep memang rosa-rosa seperti Mbah Marijan.

Entah berapa kali Cecep berhasil mengencani istri Wawan, tak ada jurnalnya. Yang pasti, skandal yang selama ini tertutup rapi, belakangan diketahui oleh Wawan/ Tentu saja dia marah, masak bini kok diobok-obok lelaki lain. Dia ingin sekali bikin perhitungan dengan situa bangka Cecep.

Beberapa hari lalu kesempatan emas itu hadir. Kebetulan Wawan ketemu Cecep di sawah. Langsung saja dia mengklarifikasi perselingkuhan itu. Seperti biasanya, tak ada yang mau mengaku. Ributlah jadinya. Wawan yang kebetulan membawa sabit, dengan penuh emosi membabatkannya ke tubuh Cecep berulang kali, hingga tumbang dam tewas di RS dr Sukardjo.

Selesai mengeksekusi saingan, Wawan menyerahkan diri ke Polisi. Dalam pemeriksaan dia mengalku bingung, kok istrinya justru tertarik pada lelaki yang jauh lebih tua darinya.

Biar tua, kan tua keladi, bisa bikin “gatel|” wanita. (Gunarso ts)

  • Tsaba Pani

    Ndak disambit sekalian tuh ceweknya

    • aboy

      Yup bener banget tuh harusnya keduanya di babat.. biarpun masuk penjara hati puas.

  • aboy

    mantap… harusnya keduanya di babat abis.. biarpun masuk penjara hati puas..