Friday, 16 November 2018

Aniaya Karyawan, Lima Preman Tanah Abang Dibekuk

Selasa, 19 Mei 2015 — 15:23 WIB
Lima preman pasar Tanah Abang dibekuk polisi.(Silaen)

Lima preman pasar Tanah Abang dibekuk polisi.(Silaen)

TANAH ABANG (Pos Kota)- Lima preman mabuk minuman keras (miras), menganiaya karyawan swasta di depan Pasar Tenda Jalan Kebon Kacang I, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun polisi cepat bertindak, dalam waktu singkat tersangka dibekuk polisi, Selasa (19/5) pagi.

“Aksi pemukulan itu terjadi  pukul 00:00, dan lima jam kemudian kelima preman ditangkap  tak jauh dari lokasi dan sebilah pisau lipat disita,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Ardiansyah.

Dari preman Pasar Tenda berinsial DS,26, ED,28, BJ,28, FA,29, dan NN,26, disita sebilah pisau lipat. Sedang korban Hengki Darmawan, 42, warga Jalan H Awaludin II RY 11/17 Kelurahan Kebon Melati, Jakarta Pusat, dikirim petugas ke RSCM untuk divisum.

Kanit Reskrim Kompol Ardiansyah menuturkan  saat itu korban  baru pulang kerja berjalan kaki melintas di di lokasi kejadian. Namun sesampainya di depan pasar tenda lima pemuda  menghalangi korban namun Hengki Darmawan, tidak meladeninya. Ketika karyawan swasta itu mau kabur, preman mabuk tiba-tiba tiga pelaku merangkul tubuh korban kemudian memukuli hingga ambruk.

Dengan kondisi berjalan sempoyongan, korban kabur.  Kasus itu dilaporkan ke polisi.Berdasarkan ciri-ciri pelaku yang sudah dikantongi petugas,  kelima preman dibekuk polisi di dekat warung dan diamankan di Polsek Tanah Abang.(Silaen)