Sunday, 23 April 2017

Kawat Berduri Dipasang di Depan Istana

Massa Mahasiswa Demo Tuntut Jokowi Mundur

Kamis, 21 Mei 2015 — 12:00 WIB
Foto-Ratusan mahasiswa demo mulai mendatangi istana negara.(Silaen)

Foto-Ratusan mahasiswa demo mulai mendatangi istana negara.(Silaen)

GAMBIR (Pos Kota)- Massa dari berbagai elemen Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia melakukan demo di depan patung kuda, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/5) siang.

Aksi demo dari berbagai elemen mahasiswa itu, dengan menggendarai sepeda motor dan mobil pribadi dan pick-up, tiba di patung kuda sekitar pukul 10:30, mereka dengan membawa sound sistym dengan membawa spanduk terus berorasi di jalanan.

Akibat aksi demo itu, jalanan di kedua arah jadi macet total bahkan busway nyaris tak bisa melintas. Sementara ratusan petugas kepolisian terus berjaga-jaga di sepanjang aksi demo.

Mahasiswa dengan aksi damai terus menyuarakan dengan keras menuntut agar presiden Jokowi segera mundur sekarang juga. Sementara spanduk yang dibawa pendemo bertuliskan Jokowi gagal dalam menjalankan pemerintah.

Aksi demo yang akan berkumpul di depan Istana Negara. Petugas gabungan yang sudah memonitor akan pergerakan pendemo untuk berorasi di depan kantor presiden, petugas dengan menggunakan berbagai macam mobil segera memasang pagar kawat berduri dengan maksud agar pendemo tidak bisa mendekat ke Istana Negara.

(silaen/sir)

  • adam bahtiar

    Mahasiswa kurang kerjaan, bisanya demo. Coba mari gotong royong untuk membersihkan lingkungan, gerakan peduli kebersihan lingkungan, dasar pemalas

  • Mangap

    Hai Mahasiswa, Punya solusi / saran nggak selain teriak teriak ?

  • eko

    Mahasiswa cap taik!! loe bisanya cm bacot2 doang tanpa tahu prmslhn yng sebenarnya!! Lihat muka gw dng jelas!! Loe cm anak2 yng tak pnya prinsip alias taik!!!

  • alip

    saya setuju jokowi turuun.,., entah apa permasalahannyayg jelas kebijakan beliau terlalu menekan rakyat.,., kaum menengah bahwa tentunya seperti saya

  • Arema

    .Lihat aja warna jaketnya , Apakah mereka bener2 Mahasiswa Muslim.Indonesia.atau hanya anak jalanan yang diperalat orang2 tertentu demi merusak image Jokowi ? Jumlahnya hanya beberapa gelintir saja kok .No need to worry.