Sunday, 22 September 2019

Polisi Kepergok WIL, Istri Hamil Ditendangnya

Kamis, 21 Mei 2015 — 6:01 WIB
Dia Mei 21

POLISI itu dilarang poligami. Tapi karena nafsunya tinggi, Brigadir Sulaiman, 36, nekat berbini dua dengan model siri. Eh giliran kepergok punya WIL oleh istrinya, oknum polisi itu jadi sewot. Istri yang sedang hamil muda itu langsung ditendang perutnya. Keruan saja bayi di dalamnya jadi keguguran.

TNI, Polri dan PNS dilarang keras poligami. Soalnya, gaji para abdi negara itu relative kecil, sehingga pasti akan kedodoran dengan dua dapur sekaligus. Bagi yang nafsunya akan wanita standar saja, larangan negara itu tak jadi masalah. Tapi bagi mereka yang doyan perempuan, berbagai cara dilakukan demi mengakali peraturan pemerintah. Caranya, kawin siri menjadi jalur alternative yang bebas kemacetan.

Brigadir Sulaiman dari Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, termasuk polisi yang tidak puas dengan satu isrti. Diam-diam dia menikahi gadis belia, ketimbang mengawini janda rasa SMA. Aman deh, baik dari tetangga maupun lembaga Polri tempatnya bekerja.

Tapi dasar doyan perempuan, di kala istri siri hamil muda, Sulaiman pacaran lagi. Nah, saat boncengan dengan si doi kepergok isrtrinya. Istri pun mencoba klarifikasi. Tapi justru Brigadir Sulaiman marah besae. Istri yang sedang hamil 4 bulan itu ditendangnya tepat di bagian janin.

Kontan istrinya muntah darah dan masuk rumahsakit. Setelah sembuh dari sakkitnya barulah Ny. Sulaiman itu melaporkan ke atasannya. Resikonya, dipecat atau turun pangkat.

Tragis, turun pangkat gara-gara syahwat. (Gunarso TS)

 

  • koplak

    polisi penegak burung….ini kayanya yg bikin cerita bukan mas Gunarso deh..ada yang laen

  • foke

    Owalah polisi…polisi…

  • jonathan

    Model model kaya begini,jangan dikasih keringanan,pecat dan di berkas kasusnya ,masuk pengadilan,masih bintara sdh kg karuan,apalagi Pereira,bisa tambah kaga karuan