Friday, 16 November 2018

Gara-gara Anjing Bintang Hollywood Terancam Penjara 10 Tahun

Selasa, 26 Mei 2015 — 15:10 WIB
Johnny Depp

Johnny Depp

CAMBERRA – Kasus anjing peliharaan Johnny Depp di Australia belum selesai. Seorang anggota komite Senat Australia mengatakan jika permasalahan ini sampai ke pengadilan dan bintang film Hollywood berusia 51 tahun ini dinyatakan bersalah, dia bisa mendapat hukuman hingga 10 tahun penjara atau denda hingga Rp3,5 miliar.

Sedangkan pilot pesawat pribadi Johnny Depp bisa dipenjara hingga dua tahun karena membawa kedua anjing peliharaan Johnny Depp tanpa memberi tahu pihak bea cukai.

Pada awal bulan ini, Johnny Depp mendapat masalah setelah membawa kedua anjingnya ke Australia tanpa ijin, melanggar undang-undang karantina Australia yang terkenal ketat. Kedua anjing itu diketahui masuk Australia setelah dokter hewan yang disewa untuk memeriksa kesehatan anjing memposting foto anjing itu di media sosial.

Masuknya anjing terrier Yorkshire bernama Pistol dan Boo milik Johnny Depp ke Australia telah membuat Menteri Pertanian, Barnaby Joyce geram. Dia mengancam akan membunuh Pistol dan Boo bila dalam batas
waktu yang ditentukan, kedua anjing tersebut tidak dikembalikan ke Amerika Serikat.

Johnny Depp akhirnya menuruti perintah dan menerbangkan anjing-anjingnya kembali ke Amerika Serikat.(Sydney Morning Herald/daus)

  • miris

    ayooo……..siapa yg mau ngaku ???? weleh…weleh….!