Friday, 20 September 2019

Usai Menabrak Motor, Sopir Truk Terjun ke Sungai

Selasa, 26 Mei 2015 — 23:36 WIB
Truk nyangkut di separator usai menabrak motor

Truk nyangkut di separator usai menabrak motor

DEPOK (Pos Kota) –  Truk bermuatan kayu menabrak pengendara motor  di Jalan Raya Bogor Km.33, Cimanggis Kota Depok, Selasa (26/6) malam. Sopir kabur terjun ke kali usai dikepung massa.

Truk B 9620 YW yang masih dalam proses evakuasi unit laka tersangkut di separator pinggir jalan sekitar pukul 20:30. Akibatnya sempat macet di lokasi tersebut, sehingga arus lalulintas diatur oleh Polsek Cimanggis. Namun malam ini sudah lacar kembali.

Menurut Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sri Suhartatik mengungkapkan, sopir  terjun ke sungai dan meninggalkan truk. Kondisi truk yang tersangkut separator jalan, menjadikan rusak ringsek parah di bagian depan usai diamuk massa.

“Pengendara truk panik usai menghantam pengendara motor saat melaju dari arah Bogor. Sempat terjadi kejar-kejaran hingga akhirnya truk menabrak separator lalu sopir melompat ke kali,”ujarnya.

Mantan Kanit PJR Polda Metro Jaya ini masih belum bisa memastikan ada apa tidaknya korban jiwa akibat dari kecelakaan tersebut.

“Masih kita telusuri, anggota unit laka masih di TKP masih mendata korban dan saksi. Sementara seorang ada yang dirawat di RS. Sentra Medika Depok. Yang lain masih dilacak,”ungkapnya. (Angga)