Friday, 20 October 2017

Lima Gardu Parkir MOI Dirusak Massa

Jumat, 29 Mei 2015 — 17:08 WIB
Gardu parkir kacanya hancur ditimpuk batu oleh salah satu ormas

Gardu parkir kacanya hancur ditimpuk batu oleh salah satu ormas

KELAPA GADING (Pos Kota) – Lima gardu parkir Mall Of Indonesia (MOI)di Jalan Boulevard Barat, Kelap Gading, Jakarta Utara, hancur diserang oleh salah satu organisasi masyarakat , Jumat (29/5). Penyerang diduga akibat pemukulan yang dilakukan salah satu security MOI terhadap anggota ormas, pukul 01.00  dinihari.

Tak terima rekannya dipukul, ratusan ormas menggunakan sepeda motor menggeruduk MOI. Dengan bringas ormas menghancurkan kaca gardu parkir yang berada di pintu masuk MOI. Pengunjung yang ada di lokasi panik berhamburan menjauh dari lokasi.

Selain merusak gardu, beberapa mobil yang sedang parkir juga kacanyanya pecah terkena lemparan batu. Petugas Polsek Kelap Gading dan Polres Jakrta Utara yang datang ke lokasi membuat ratusan ormas bubar dan kabur dari lokasi.

Hingga kini pengaman di area MOI diperketat selain polisi dilengkapi senjata laras panjang, jug dibekap anggota Dandim 0502/JU. “Kami masih lakukan penyelidikan lebih jauh akai anarkis yang dilakukan ormas ini,” kata Wakapolres Jakarta Utara, AKBP Asep Adisaputra.

Acun, 48, warga mengaku, sehari sebelumnya ada 4 pria datang ke MOI meminta jatah preman ke pihak managemen MOI, tidak tahu penyebabnya tiba-tiba 4 orang tersebut ribut dengan security. ” Gak tau tadi tiba- tiba gerombolan bermotor menyerang dan merusak gardu parkiran. Kita warga disini jadi takut, Pak,” jata Acun. (ilham)

  • Mangap

    Ormas yang merusak apakah tetap akan di diamkan atau ditindak ?

  • Ari PP

    Poskota juga takut ya ndak berani sebut FBR?