Saturday, 23 September 2017

Personel Sistar Beda Karakter

Jumat, 29 Mei 2015 — 8:54 WIB

MENJAGA kekompakkan sebuah grup, bisa dikatakan bukan perkara mudah. Namun, perbedaan karakter masing-masing personel dalam girlband Sistar, diakui salah satu personelnya Dasom, justru membuat kelompok mereka semakin solid.

“Meskipun kepribadian setiap anggota sangat berbeda, tapi ada sebuah sinergi. Contohnya, Hyorin memiliki sikap yang tegas, dia sangat persuasif. Kepemimpinannya tidak bisa dipungkiri,” beber Dasom di sela-sela pemotretan untuk majalah Sure.

Ia juga mengungkapkan kepribadian Bora dan Soyu yang menurutnya sangat bijaksana dalam pergaulan. “Bora memiliki pertimbangan yang mendalam, sehingga ia tahu bagaimana cara merawat senior dan juniornya dengan baik. Soyu tahu bagaimana menjaga rahasia, ia tahu bagaimana caranya menyesuaikan diri dengan orang lain. Dia dewasa, bijaksana dan mudah bergaul,” ucapnya.

Meski dituntut mematuhi konsep yang sama dalam grup, namun dikatakan Dasom jika masing-masing personel Sistar memiliki hobi dan kesukaan yang berbeda

“Kami sangat berbeda. Mulai dari menu makanan hingga pakaian dan make-up. Menurutku alasan yang membuat kami bisa bertahan selama lima tahun tanpa masalah besar adalah kepribadian positif yang saling kami bagi dan aku merasa sangat bersyukur,” ujarnya. (embun/rf)