Wednesday, 21 August 2019

Jenny Cortez Harus Turunkan Berat Badan

Sabtu, 30 Mei 2015 — 9:14 WIB
Jenny Cortez. (mia)

Jenny Cortez. (mia)

JENNY  Cortez menggemari olahraga muay thai dan kick boxing agar tubuhnya langsing dan singset. Ia pun rutin melakukannya hampir 3 kali dalam seminggu.

“Saya rajin melakukan olahraga itu karena bikin badan saya sehat dan memang lagi program diet juga. Ada target menurunkan berat badan 9 kg dengan jangka waktu 8 bulan, sekarang sudah 4 bulan,” tutur Jenny Cortez, saat menjadi bintang tamu di program acara ‘Ini Reog’ TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Bintang film ‘Sarang Hantu Jakarta’ ini mengaku, diharuskan diet lantaran menjadi presenter tetap di program acara ‘Berburu’ Trans 7.

“Syuting berburu di hutan, badannya harus lebih kurus lagi biar di kamera televisi enggak keliatan besar. Disana saya sama kru ‘Berburu’ dikasih makan buah aja,” ucap bintang film ‘Air Terjun Pengantin’ ini.

Artis kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1987  ini juga mengatakan saat ini berat badannya 62 kg dan ia harus berjuang keras agar berat badannya menjadi 53 kg.

“Itu butuh perjuangan yang ekstra keras karena pola makan juga harus diatur. Saya sudah 4 bulan enggak makan nasi,” ungkap bintang film ‘Pokun Roxy’ ini. (mia)