Wednesday, 28 June 2017

Yuki Kato Nikmati Peran Jadi Cewek Cabe-cabean

Sabtu, 30 Mei 2015 — 12:53 WIB

YUKI Kato menikmati perannya sebagai cewek ‘cabe-cabean’ di film terbarunya berjudul ‘Cabe Cabean’ yang akan tayang pada 4 Juni 2015 di bioskop seluruh Indonesia.

“Jadi ceritanya itu pada awalnya Susan anak yang baik, enggak neko-neko. Dia masih SMA dan ¬berteman sama cewek-cewek yang pergaulannya bebas. Karena kurang perhatian dari keluarga Susan akhirnya salah langkah,” tutur Yuki Kato, saat ditemui di Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Bintang film ‘Operation Wedding’ ini mengaku tertarik menerima tawaran akting di film tersebut lantaran masalah kenakalan remaja tersebut sudah menjadi fenomena sosial saat ini.

“Banyak kesan yang disampaikan di film ini, yaitu tentang arti persahabatan, kekeluargaan dan kejujuran,” ungkapnya.
Artis kelahiran Malang, Jawa Timur, 2 April 1995 ini mengaku sempat diprotes para sahabatnya lantaran berperan sebagai ‘cabe-cabean’ di film tersebut.

“Banyak yang nanya da¬n kaget, kenapa aku mau menerima film ini, karena ‘cabe-cabean’ itu konotasinya ABG yang berperilaku negatif. Aku kan jarang memerankan tokoh seperti ini,” ucap bintang sinetron ‘My Love’ ini.
Film yang diproduseri Erna Pelita dan disutradari oleh Endri Pelita ini menceritakan tentang anggota geng motor dan gadis penghibur remaja yang dikenal dengan nama ‘cabe-cabean’. (mia/rf)