Tuesday, 20 November 2018

Devia Sherly Kebanjiran Job saat Ramadhan

Senin, 1 Juni 2015 — 9:56 WIB
Devia Sherly

Devia Sherly

ARTIS Devia Sherly mengaku akan menyambut bulan ramadhan tahun ini dengan suka cita. Pasalnya artis berhijab ini sudah banyak mendapatkan tawaran manggung dari on air hingga off air.

“Sudah ada televisi yang meminta saya menyanyi satu paket dengan talk show juga. Selain itu nyanyi off air juga alhamdulilah sudah ada event-event besar yang sudah menawakan ke saya,”tutur Devia Sherly, saat ditemui usai mengisi acara ‘Ini Reog’ TVRI di Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Pelantun ‘Sang Maha’ ini mengatakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Mustofa’ saat ini tengah naik daun di beberapa radio di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Lagu Mustofa sebenarnya bukan lagu relgi, tapi karena musiknya kategori religi jadi seperti lagu nuansa Islami,”ucapnya.

Artis cantik ini juga mengaku telah mempersiapkan secara khusus menyambut bulan ramadhan tahun ini.

“Saya tidak boleh menggampangkan berpuasa itu harus kuat, karena yang namanya manusia itu pasti ada dropnya. Pertama itu niat yang kuat untuk berpuasa, pola makan harus bergizi dan bukan sembarangan buka puasa. Harus menjauhi gorengan dan menjaga stamina agar selalu sehat,”tambah pelantun ‘Cinta dan Rindu’.

Devia Sherly juga mengatakan untuk bulan puasa tahun ini dirinya tidak merilis singel religi, tetapi lebih menjalankan promo album miliknya yang bertajuk ‘Warna Kehidupan’.

“Kebanyakan lagu saya itu berisi tentang pengalaman pribadi dan ada curhatan dari temen juga. Bannyak cerita dalam hidup saya yang perlu tulis, dikemas dalam bentuk buku dan dijadikan lagu,”tutur pelantun ‘Aku Ini Punya Siapa?’. (mia)