Tuesday, 13 November 2018

Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ngambang di Bulak Rantai

Selasa, 2 Juni 2015 — 10:41 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

KRAMATJATI (Pos Kota) – Sesosok wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di kali Bulak Rantai, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (2/6). Diduga korban merupakan korban pembunuhan karena saat ditemukan kepalanya masih mengeluarkan darah.

Wanita yang diperkirakan berusia 30 tahunan itu, saat ditemukan tanpa mengenakan busana. Perempuan berkulit putih ini hanya mengenakan bra dan celana panjang coklat. Luka di kepala korban yang menyebabkan darah korban terus mengalir deras.

Ferdi, 32, warga sekitar yang menemukan jasad korban pertama kali. Kala itu, tukang ojek itu baru datang dari rumahnya dan berencana akan mangkal di samping jembatan. “Waktu lagi mau parkirin motor, tahu-tahu saya lihat ada yang ngambang. Makanya saya langsung teriak-teriak ada mayat,” ujarnya.

Menurutnya, dari teriakan itulah membuat warga langsung berkerumun dan beberapa warga lain langsung menghubungi pihak kepolisian. “Warga semua nggak ada yang berani angkat ke atas. Itu mayat baru diangkat waktu polisi datang,” kata Ferdi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad wanita tersebut. Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan. “Kalau luka di kepalanya diduga akibat benturan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kramatjati, AKP Bara Libra Sagita.

Disebutkannya, untuk ciri-ciri jasad tersebut adalah, bercelana panjang coklat, bra warna ungu, kulit putih, tinggi sekitar 160 sentimeter, berambut pendek dan berusia sekitar 30 tahun.

Sementara untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramatjati. “Kami juga mengimbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut untuk melapor ke polsek Kramatjati,” ujarnya.

(ifand/sir)