Tuesday, 18 June 2019

Persembahan Terakhir Apresiasi untuk Michael Jackson

Rabu, 3 Juni 2015 — 10:08 WIB
Foto-Michael Jackson.

Foto-Michael Jackson.

JAKARTA (Pos Kota) – King of Pop Michael Jackson (MJ)  sudah meninggal pada 25 Juni 2009, namun karyanya tetap hidup di hati penggemarnya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Salah satunya adalah Fadly Fuad. Begitu besarnya kecintaannya pada sosok MJ dan karya-karyanya, maka Fadly Fuad pun selalu berpenampilan layaknya MJ dan namanya menjadi Fadly Jackson.

Sebagai apresiasi dan kebanggaannya terhadap MJ, Fadly Jackson yang jago nge-dance itu memproduksi film bertajuk Persembahan Terakhir. “Ini adalah kado terindah sekaligus penghormatan terakhir yang saya tujukan untuk sosok idola saya sejak kecil. Semoga para penggemar MJ di Indonesia ikut memberi apresiasi dengan menonton film ini,” kata Fadly usai premier Planet Hollywood XXI, Jakarta.

Persembahan Terakhir  bercerita tentang kisah nyata Fadly, yang selama belasan tahun menjadi duplikat MJ. Dia rajin mengikuti lomba dance dan kerap jadi juara. Hingga suatu ketika dia merasa kecewa karena dicurangi oleh panitia. Sejak itu Fadly menanggalkan semua atribut MJ.

Suatu hari, kekasihnya, Annabelle Jusuf, memintanya untuk kembali menjadi MJ. Permintaan Annabelle itu semata untuk menghibur anak kecil penggemar berat MJ, bernama Anto yang tengah menderita penyakit leukimia. Fadly pun kembali mengenakan atribut MJ dan mengikuti kompetisi dance. Tapi tidak mudah. Para pesaingnya tak menginginkannya kembali. (anggara/rf)

teks: Adegan film Persembahan Terakhir