Monday, 27 May 2019

New Honda Revo FI Lebih Sporti

Kamis, 4 Juni 2015 — 6:44 WIB
New Honda Revo FI

New Honda Revo FI

ASTRA Honda Motor (AHM) merilis New Honda Revo FI dengan grafis stripe baru sehingga tampak lebih ramping dan sporti. Penyegaran tampilan tetap dipadu warna baru dan beragam fitur unggulan terbaik di segmen motor bebek kelas entry level.

Keseluruhan tipe Honda Revo FI ini mengalami perubahan desain grafis yang terlihat makin tajam pada seluruh variannya. Juga diperkaya warna baru putih pada tipe tertingginya yang disematkan tipe cast wheel. Semakin memperkuat karakter dinamis sporti yang diusung oleh New Honda Revo FI.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan New Honda Revo FI salah satu tipe motor Honda yang disukai pecinta motor bebek di Indonesia karena keandalan mesin dan desainnya yang stylish serta konsumsi bahan bakarnya yang irit. Beragam keunggulan ini dianggap mampu memberikan memiliki manfaat bagi pemiliknya untuk menemani ‎aktivitas sehari-hari.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan perhatian lebih dengan pengembangan model-model motor cub kami, termasuk New Honda Revo FI,” katanya.

OTR RP14.550.000

New Honda Revo FI memiliki kapasitas mesin 110 cc dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40) dan menjadi sepeda motor teririt saat ini.

“Dari sisi fungsionalitas, dilengkapi fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter dan bagasi serbaguna sebesar 7 liter sehingga dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara,” jelas Margono.

New Honda Revo FI tampil berbagai pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) Jakarta.  Tipe Cast Wheel Rp14.550.000  (warna baru cosmic white dan quantum black). Tipe Spoke Wheel Rp13.650.000 (quantum black), Tipe Fit Rp12.950.000 (neo green, raving red dan balaxy blue). Model ini ditargetkan terjual 20,000  unit per bulan.

“Kami optimis akan diterima baik oleh masyarakat karena motor ini telah terbukti bermanfaat menemani mereka dalam mencapai mimpinya,” tandasnya. (bambang) ‎