Tuesday, 18 June 2019

Ganasnya Duda ‘Muda’ Gadis ABG Disikat Juga

Minggu, 7 Juni 2015 — 6:40 WIB

JADIi duda di kala muda memang beda dengan duda sudah tua. Bila situa kalem-kalem saja karena ingat umur, yang duda muda ganasnya minta ampun. Seperti Mukija, 27, dari Tuban (Jatim) ini contohnya. ABG usia 15 tahun dipacari, lalu disetubuhi dengan paksa lima kali. Sesuai laporan korban, polisi pun membekuk Mukijo.

Jadi lelaki duda dalam usia tua, memang tak seganas yang jadi duda dalam usia muda. Yang sudah tua bisa tenang karena mengingat umur. Tapi yang muda, karena masih nanggung tahu “nikmat”-nya punya istri, jadi kelakbakan. Sampai-sampai ABG tetangga pun ditelateni.

Mukijo warga Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, baru setahun menikah. Tapi istrinya mendadak meninggal. Bila yang sudah tua bisa menahan diri sampai kuburan istri tak lagi merah tanahnya, Mukijo buru-buru ingin segera bisa berkoalisi. Maka baru dua bulan istri meninggal, dia langsung merayu-rayu Minah gadis ABG. “Kiya beginian yuk.” Katanya suatu ketika.

Karena saat itu sudah menjelang malam, Minah tak tahu apa maksudnya. Tapi begitu tangan Mukiko disinari lampu HP, gadis ABG itu langsung menolak. Sebab “begituan” itu maksudanya ternyata hububungan intim sebagaimana layaknya suami istri.

Tapi Mukijo yang sudah kesetanan, terus saja memaksakan kehendak, sehingga akhirnya Minah berhasil diperkosanya, bahkan adegan itu sempat direkamnya.

Lain hari rekaman itu dijadikan senjata menakut-nakuti. Jika Minah menolak digauli, langsung diancam gambar kemarin mau disebar, akhirnya sampai 5 kali Minah berhasil digauli dalam tempo sebulan.

Tak tahan dengan perlakuan Mukijo, Minah kemudian melapor ke orangtuanya dan diteruskan ke polisi. Beberapa hari lalu Mukijo berhasil ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui sangat bernafsu setiap melihat Minah setelah istrinya meninggal. “Saya jadi tidak tahan, Pak!” ujarnya polos.

Nah, sekarang jadi tahanan. (JPNN/Gunarso TS)

  • aboy

    potong ‘akar’ nya biar ngga nafsu lagi.

  • ajik uple

    15 tahun masi kecil itu mah