Thursday, 22 August 2019

Sopir Angkot Mabok, Ditemukan Tewas di Sungai

Senin, 8 Juni 2015 — 23:50 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Mabuk akibat pengaruh minuman keras (Miras), seorang sopir angkutan kota (Angkot), tewas tercebur ke sungai. Jasad Asril Fauzi alias Acil 23, ditemukan warga mengambang di sungai di Kampung Cilebut Barat, Desa Babakansirna , Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (8/6).

Hasil olah TKP, polisi menduga, korban dalam kondisi mabuk tepeleset dan jatuh saat melintasi sungai.
Keterangan dari warga yang didapat petugas di lokasi, Minggu (7/6) malam, korban terlihat warga berjalan sempoyongan  dalam keadaan mabuk.

Namun saat melewati sungai, warga. tidak melihat lagi korban, hingga Senin sore, ditemukan masyarakat setempat dalam kondisi tanpa nyawa dengan mengambang.

Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, AKP Sarjiman  mengatakan,  jasad Acil ditemukan Asep, warga sekitar yang melewati sungai. Sopir angkot ini memakai kaos warna hitam dan celana jeans.

“Keterangan warga, sebelum ditemukan tewas, pada Minggu malam, korban dalam kondisi mabuk saat berjalan,”kata AKP Sarjiman.

Dari olah TKP dan keterangan warga, kematian sopir angkot ini murni jatuh ke sungai karena habis menenggak minuman keras.

“Tidak ada kekerasan fisik di tubuhnya. Alkohol membuat korban tak kontrol hingga terjatuh kesungai. Kami sudah meminta kepada keluarga korban untuk membawa jasad korban ke rumah sakit untuk di otopsi, namun ditolak,”paparnya. (yopi)