Tuesday, 17 September 2019

Ditangkap Polisi, Suami-Istri Bantah Pengedar Narkoba

Selasa, 9 Juni 2015 — 18:30 WIB

BOGOR (Pos Kota) –  Suami istri  yang juga mantan residivis narkoba, ditangkap petugas Narkoba Polres Bogor.
Dari tersangka OH 45, dan SM 40, disita shabu seberat 4,78 gram. Saat penangkapan, pasutri ini baru saja mengkonsumsi shabu.

Kapolres Bogor Kabupaten, AKBP Suyudi Ario Seto didampingi Kasat Narkoba, AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi menuturkan, pasutri ini ditangkap, saat menjual serbuk terlarang ini ke petugas yang sedang menyamar.
“Keduanya sudah jadi target operasi kami,”kata AKBP Suyudi.

Namun keduanya Selasa (9/6) membantah pernyataan polisi. Menurut SM dia dan istri OH,  bukan pengedar shabu. Ia bahkan membantah, jika barang yang dibawa shabu.

Ia mengaku, selama ini hanya ditugaskan sang suami mengantarkan pakaian ke pemesan. Makanya ia kaget, didalam pakaian itu ada shabu yang membuatnya kini mendekam dalam sel polisi.

“Saya tidak mengetahui, kalau barang yang saya bawa hingga ditangkap polisi adalah narkoba,”kata wanita yang wajahnya ditutup ini kepada wartawan.

Kasat Narkoba, AKP Yuni Purwanti menuturkan, suami-istri   ditangkap di Kampung Pitara, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran, Depok, Jawa Barat, Senin (8/6) malam. Keduanya ditangkap, atas pengembangan dari keterangan  tersangka yang ditangkap sebelumnya.

“Keterangan tersangka sebelumnya mengarah ke pasutri ini.Pelaku kita pancing untuk menyiapkan shabu. Saat istrinya antar pesanan dan menyerahkan ke  petugas yang menyamar, langsung anggota tangkap,”kata AKP Yuni dalam keterangan pers di Mapolres Bogor, Selasa (9/6).(yopi)