Saturday, 20 July 2019

Kejar Layang Dua Bocah Tewas Disambar KRL

Jumat, 12 Juni 2015 — 21:22 WIB

BOGOR (Pos Kota) – Dua nyawa melayang di Kedung Badak RT 006/002, Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Jum’at (12/6). Zaenal 6, dan Awal 8, tewas tertabrak kereta rel listrik (KRL) yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

Belum diketahui mengapa kedua bocah ini hingga tewas tersambar kereta sekitar pukul 16.30 wib Jumat sore ini. “Ada tabrakan hingga mengakibatkan dua bocah meninggal di Kedung Badak Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor,”kata Aiptu Mashur, bagian Humas Polres Bogor Kota.

Menurut informasi, peristiwa nahas ini bermula, saat kedua bocah ini, sedang mengejar layang-layang, yang putus dan jatuh di seberang rel kereta.

Namun nahas,  saat menyeberang rel,  datang kereta  dari arah Bogor menuju Jakarta dan kereta dari arah Jakarta menuju Bogor.Yang satu ada di rel kereta yang melaju dari Bogor-Jakarta. Lalu korban satu lagi ada di rel kereta dari Jakarta menuju Bogor. Karena keduanya berada di tengah rel, maka langsung tertabrak.

Anggota Polsek Tanah Sareal yang tiba di lokasi, lalu mengevakuasi jasad kedua bocah yang sudah hancur. Petugas  meminta keterangan warga . Kasusnya kini masih dalam penanganan Polsek Tanah Sareal. (yopi)